0852-5756-6933, Praktisi Online Marketing di Malang

Pages

0852-5756-6933, Praktisi Online Marketing di Malang

0852-5756-6933, Praktisi Online Marketing di Malang. Dunia Online saat ini semakin hari berkembang pesat. Apalagi di saat Pandemi seperti sekarang ini yg dimana banyak pekerjaan disarankan dilaksanakan dirumah, mulai dari Sekolah, Bekerja atau rutinitas lainnya yang menuntut kita agar tetap dirumah saja.  
Praktisi Online Marketing di Malang,Pelatihan Digital Marketing,Pelatihan Digitalisasi UMKM ,Pelatihan Digital UMKM,Pelatihan Digital Kominfo

Begitupun juga Usaha ataupun Bisnis. Hal ini mengajurkan Anda sebagai Pebisnis harus semakin inovatif dan kreatif supaya dapat berkompetisi dengan kompetitor-kompetitor di luaran sana. Salah satunya yaitu dengan gunakan Internet sebagai media untuk Memperkenalkan Usahanya atau Bisnisnya, untuk memperlebar jangkauan pasar yang lebih luas lagi.

Baca Juga: 
Memang saat ini Dunia Internet menarik perhatian kebanyakan orang, segala aspek kehidupan saat ini sudah sedikit mengalami perubahan menuju serba online. Mungkin Anda bisa melihat bahwa hampir semuanya orang berbondong-bondong terjun dalam Dunia Internet.

Mengapa demikian?
Karena Anda sependapat bahwa dengan internet segala aktifitas-aktifitas Saya dan Anda tidak terikat dengan jarak & waktu. Betul?

Jika Ingin berkompetisi, tentunya Anda harus sesegera belajar dan mengikuti perkembangan dunia digital agar tidak semakin tertinggal jauh dengan pesaing-pesaing Anda. Seperti yang Anda alami sekarang.

Seperti yang Anda ketahui bahwa dengan menggunkanan Media Internet tidak akan terhambat dengan jarak & waktu. Apalagi jika digabungkan dengan kemampuan internet marketing, tentunya ini akan menghasilkan hasil yg luar biasa.

For Your Information, Internet Marketing adalah cara pemasaran yang saat ini sedang naik daun, pasalnya online marketing ini mengkombinasikan beberapa aspek seperti teknologi, analisa, konten dan proses pemasaran. Seluruh faktor tersebut dikombinasikan untuk menghasilkan keuntungan yang tidak kecil.

Jika Kita sudah punya bayangan benefit yang akan didapat, maka tidak ada salahnya Saya dana Anda pelajari sekarang juga. Nah, berikut saya berikan beberapa alasan kenapa Anda harus sesegera belajar Online Marketing untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda.

5 Alasan yang Wajib Anda Tahu:

  • Belajar Digital Marketing Itu Tidak Sulit

    Tidak ada yang susah jika Anda punya keingingan belajar, begitu juga dengan Internet Marketing. Jika Anda memiliki tekad yang kuat saya rasa Anda pun akan segera menguasainya. Salah satunya Anda bisa belajar dan mencari referensi-referensi di Internet. Saat ini sudah tidak sedikiti website-website yang sharing Ilmu-Ilmu internet marketing diluaran sana mulai dari pdf, ebook, artikel, video atau yang lain sebagainya. Anda bisa miliki tanpa bayar sepeserpun dari sana.

    Namun bila Anda ingin belajar Dunia Digital Marketing lebih mendalam lagi Anda bisa kontak kami disini 0852-5756-6933. Di IMPro Digital, Anda akan diajarkan banyak sekali hal-hal tentang dunia internet marketing mulai dari Mindset dan Pola Pikir Internet Marketing, Riset Online, Analisa Produk, Analisa Kompetitor dan lain sebagainya.

    Kursus Internet marketing di IMPro Digital diperuntukkan untuk Anda yang merasa Pemula, Newbie, Pebisnis Online, UKM, Produsen, Reseller, Business Owner ataupun yang lainnya yang catatannya ingin mendalami dan memulai bisnis online.

  • Pengguna Internet Mobile Terus Bertambah

    Menurut hasil survei Hootsuite, Pengguna internet di Indonesia yang memakai mobile phone pada bulan Januari 2018 yaitu 67% dari total pengguna internet di Indonesia. Itu data 3 tahun lalu, Tentunya angka tersebut akan terus bertambah dengan perkembangan teknologi dari segi smartphone. Jika melihat perkembangannya di tahun ini. Tentunya akan semakin bertambah lagi.

    Anda tentunya sadar bahwa saat ini smartphone dan internet sudah seperti kebutuhan primer yang dipakai setiap saat. Dengan angka user yang terus bertambah, maka dengan Anda mempunyai pengalaman digital marketing akan mempunyai market yang setiap harinya bertambah dan terus bertambah.

  • Online Marketing Untuk Masa Depan

    Bagi Anda yang saat ini belum terbayangkan akan membangun bisnis seperti apa, alangkah baiknya jika Anda belajar digital marketing. Ini bisa menjadi aset mahal bagi Anda dikemudian hari.

    Contoh kecilnya, seperti yang Anda tahu saat ini bahwa sudah tidak sedikit perusahaan-perusahaan besar melirik market Online. Maka tidak heran banyak sekali lowongan-lowongan dengan kualifikasi miliki pengetahuan digital marketing. Jenis pekerjaan pun beragam, mulai dari copywriter, SEO Spesialist, internet marketer, hingga digital marketing manager. Jangan tunda-tunda jika memanfaatkan kesempatan ini sekarang dan dikemudian hari.

  • Mampu berkompetisi Dengan Kompetitor

    Bagi pelaku bisnis seperti Anda pasti ingin lebih baik dari kompetitor bukan? Nah, dengan belajar digital marketing maka bisnis Anda tidak akan tertinggal malah mungkin bisa jadi semakin baik, semakin luas jangkauannya. Dengan internet marketing Anda pun bisa membangun branding untuk bisnis Anda juga. Apa manfaatnya Branding? Salah satunya yaitu reputasi terhadap branding Anda semakin meningkat dan itu pun akan diikuti dengan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan calon pelanggan-pelanggan Anda.

    Dan yang terpenting lagi, jika Anda mempunyai skill ini maka Anda tidak perlu lagi mencari marketing agency untuk melakukan branding terhadap bisnis Anda.

  • Cara Paling EFEKTIF

    Dari sisi metode periklan, Internet marketing lebih efektif dibandingkan dengan teknik marketing lainnya. Semisal iklan media cetak, seperti banner, brosur, pamflet dan lain-lain yang dulu menjadi media pemasaran yang cukup efektif. Namun saat ini sarana tersebut telah berangsur-angsur dan banyak ditinggalkan, tidak sedikit media massa cetak beralih ke media online. Hal ini disebabkan salah satunya menghemat cost percetakan & mudah untuk disebarluaskan.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Anda harus segera mempelajari Digital marketing. Semakin cepat Anda belajar, maka semakin cepat pula Anda segera membangun bisnis online ke arah yang lebih jelas dan tentunya lebih unggul dari kompetitor. Untuk Anda yang ingin dapat promo khusus dengan harga murah bisa hubungi dibawah ini.

Bp Andrian Firmanto
Telp/WA: 0852-5756-6933
Telp/WA: 0852-5756-6933
Web: http://kursusinternetmarketing.improduk.com

Office IMPro Digital:
Taman Bandara Regency Blok F4 - B,
Upek Upek, Asrikaton, Kec. Pakis,
Malang, Jawa Timur 65154