0852-5756-6933, Konsultan Digital Marketing Untuk UMKM di Malang

Pages

0852-5756-6933, Konsultan Digital Marketing Untuk UMKM di Malang

0852-5756-6933, Konsultan Digital Marketing untuk UMKM di Malang. Dunia Internet saat ini perkembangannya semakin pesat. Apalagi di saat Pandemi seperti sekarang ini yg dimana banyak pekerjaan harus diselesaikan dirumah, mulai dari Sekolah, Bekerja atau aktifitas lainnya yang menganjurkan saya dan Anda supaya tetap dirumah aja. 

Konsultan Digital Marketing Untuk UMKM di Malang,Konsultan Pemasaran Online di Malang,Konsultan Bisnis Online di Malang

Itupun Dengan Bisnis. Ini pun menyarankan Saya dan Anda sebagai Pebisnis harus semakin inovatif dan kreatif supaya mampu berkompetisi dengan pesain di luaran sana. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan Internet sebagai media untuk Memperkenalkan Usahanya atau Bisnisnya, untuk memperluas jangkauan target market yang lebih banyak lagi.

Seperti yang Anda tahu Dunia Online menjadi manget tersendiri bagi banyak orang, segala aspek kehidupan diwaktu sekarang sudah mengalami perubahan menuju serba digital. Mungkin Anda bisa melihat bahwa tidak sedikit orang berbondong-bondong masuk dalam Dunia Digital.

Mengapa demikian?
Karna Anda sependapat bahwa dengan perkembangan internet banyak aktifitas kita tidak terikat dengan jarak & waktu. Alright?

Jika Ingin bersaing, tentunya Kita dianjurkan sesegera belajar dan mengikuti perkembangan dunia internet agar tidak semakin tertinggal jauh dengan pesaing-pesaing Anda. Seperti yang saat ini Anda rasakan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa dengan memanfaatkan Internet tidak akan terhalang dengan jarak dan waktu. Apalagi jika dikombinasikan dengan kemampuan internet marketing, tentunya ini akan membuahkan hasil yg luar biasa.

Sekedar Informasi, Digital Marketing adalah metode pemasaran yang saat ini sedang banyak dinikmati, pasalnya digital marketing ini menggabungkan beberapa aspek seperti teknologi, analisa, konten dan proses pemasaran. Seluruh faktor tsb dicombine untuk menghasilkan laba yang tinggi.

Jika Saya dan Anda sudah punya bayangan keuntungan yang akan didapat, maka tidak ada salahnya Anda pelajari sekarang juga. Nah, berikut saya berikan beberapa alasan kenapa Anda harus sesegera mempelajari Internet Marketing untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda.

5 Alasan yang Wajib Anda Tahu:

  • Belajar Internet Marketing Itu Tidak Sulit

    Tidak ada yang susah apabila Anda punya keingingan belajar, begitupun juga dengan Internet Marketing. Jika Anda punya tekad yang kuat saya rasa Anda pun akan segera menguasainya. Salah satunya Anda bisa belajar dan mencari referensi di Google. Saat ini sudah banyak webiste yang sharing Ilmu-Ilmu internet marketing diluaran sana mulai dari pdf, ebook, artikel, video ataupun yang lain sebagainya. Anda bisa miliki tanpa bayar sepeserpun dari sana.

    Namun bila Anda ingin belajar seputar Digital Marketing lebih mendalam lagi Anda bisa hubungi kami disini 0852-5756-6933. Di Kursus Digital Marketing, Anda akan belajar banyak sekali seputar dunia digital marketing mulai dari Pola Pikir Internet Marketing, Riset Online, Analisa Produk, Analisa Kompetitor dan lain sebagainya.

    Kursus Internet marketing di IMPro Digital diperuntukkan untuk Anda yang merasa Pemula, Newbie, Pebisnis Online, UKM, Produsen, Reseller, Business Owner ataupun yang lainnya yang notabene ingin mendalami & memulai bisnis online.

  • Pengguna Internet Mobile Terus Meningkat

    Dari hasil survei Hootsuite, User internet di Indonesia yang menggunakan mobile phone pada bulan Januari 2018 yaitu 67% dari total user internet di Indonesia. Itu data 3 tahun lalu, Tentunya angka tersebut akan terus meningkat dengan perkembangan teknologi dari segi smartphone. Apalagi jika melihat perkembangannya di tahun ini. Tentunya akan semakin bertambah lagi.

    Anda tentunya tahu bahwa saat ini smartphone dan internet sudah seperti kebutuhan bukan sekunder lagi yang digunakan setiap saat. Dengan angka user yang terus meningkat, maka dengan Anda memiliki pengetahuan online marketing akan punya pasar yang setiap harinya beratambah dan terus bertambah. 

  • Digital Marketing Untuk Masa Depan

    Bagi Anda yang saat ini belum membayangkan akan membangun bisnis seperti apa, alangkah baiknya jika Anda mempelajari online marketing. Ini bisa menjadi aset mahal bagi Anda dikemudian hari.

    Contoh kecilnya, seperti yang Anda lihat saat ini bahwa sudah banyak perusahaan-perusahaan besar melirik pasar Online. Maka tidak heran tidak sedikit sekali lowongan-lowongan dengan kualifikasi memiliki skill online marketing. Jenis pekerjaan pun beragam, mulai dari copywriter, SEO Spesialist, internet marketer, sampai digital marketing manager. Jangan tunda-tunda jika memanfaatkan kesempatan ini sekarang dan dikemudian hari.


  • Mampu bersaing Dengan Kompetitor

    Bagi pelaku bisnis seperti Anda pasti ingin lebih unggul dari kompetitor bukan? Nah, dengan mempelajari digital marketing maka bisnis Anda tidak akan tertinggal malah mungkin bisa semakin meroket, semakin luas jangkauannya. Dengan digital marketing Anda pun bisa membangun branding untuk bisnis Anda juga. Apa keuntungannya Branding? Salah satunya yaitu reputasi terhadap branding Anda semakin meningkat dan itu pun akan diikuti dengan mendapatkan trust dari pelanggan dan calon pelanggan-pelanggan Anda. Dan yang menjadi perhatian lagi, jika Anda punya skill ini maka Anda tidak perlu lagi mencari marketing agency untuk melakukan branding terhadap bisnis Anda. 

  • Metode Paling EFEKTIF

    Dari sisi metode pemasaran, Internet marketing lebih baik dibandingkan dengan teknik marketing lainnya. Semisal iklan media cetak, seperti banner, brosur, pamflet dll yang dulu menjadi media pemasaran yang cukup baik. Namun saat ini media tersebut telah berangsur-angsur dan banyak ditinggalkan, tidak sedikit media massa cetak beralih ke media online. Hal ini dikarenakan salah satunya mengurangi biaya percetakan dan mudah untuk disebarkan.


Nah, itulah beberapa alasan kenapa Anda harus segera mempelajari Online marketing. Semakin cepat Anda mempelajarinya, maka semakin cepat pula Anda segera membangun bisnis online ke arah yang lebih jelas dan tentunya lebih baik dari pesaing. Untuk Anda yang ingin mendapatkan promo khusus dengan harga terjangkau bisa hubungi dibawah ini.

Bp Andrian Firmanto
Telp/WA: 0852-5756-6933
Telp/WA: 0852-5756-6933
Web: http://kursusinternetmarketing.improduk.com

Office IMPro Digital:
Taman Bandara Regency Blok F4 - B,
Upek Upek, Asrikaton, Kec. Pakis,
Malang, Jawa Timur 65154